Jepang OK, Indonesia Harga Mati !!!

Posted by LPK KIZUNA on Juli 30, 2019 with 2 comments
Mina san Konichiwa,...😀

Sering berkembangnya zaman dan waktu, perkembangan peminat siswa untuk magang ke Jepang semakin banyak. Bahkan terkadang lembaga pemberangkat dan pelatihan atau biasa disebut LPK sampai harus bekerja keras untuk mengimbangi peminat dari siswa pemagang tersebut.
Selain dari pada itu negara penerima yaitu Jepang seiring dengan bertambahkan waktu sangat membutuhkan tenaga bantuan dari negara lain untuk mengimbagi permintaan pasar dari produksi yang sedang dikerjakannya.
Banyak siswa Indonesia yang ikut dalam program pemagangan ini baik dari tingkatan pendidikan SMA/SMK bahkan sampai perguruan tinggi. Dengan program ini banyak hal positif dan negatif yang diambil oleh siswa. bahkan terkadang karena saking nyamannya disana beberapa siswa pemagang tidak ingin untuk kembali atau bekerja di Indonesia. tapi tidak sedikit pula siswa pemagang yang pulang ke Indonesia untuk mengaplikasikan kemampuan dan pengetahuan yang mereka dapat di Jepang.
Adapun maksud dari tulisan ini adalah dimanapun kita berada namun tetap negara sendirilah yang lebih indah. Jepang memang luar biasa tapi lebih luar biasa lagi jika kita bisa mengembangkan dan berkembang bersama-sama di negara kita tercinta.
Categories: